Tuesday 28 July 2009

thanks god there's facebook

zdrastuyce!

besok gue mau ketemu calon teman-teman sekampus seangkatan sefakultas sejurusan gue selama kira-kira 4 tahun kedepan (kalo kurang, syukur. kalo kurangnya keterlaluan alias dropout ogah, kalo kelebihan juga males :P).
dan coba tebak?
semua berkat facebook.

sekali lagi, semua berkat facebook!

huahahahahahaha situs ini emang gokil banget deh
bisa membuat seisi rumah gue (kecuali bokap,opung gue, sama sepupu2 gue yang masih under 6 yrears old) ketagihan, rebutan komputer, bahkan rela ngantri biar bisa buka account facebooknya.
ckckck.

begitupun dalam kasus gathering psiko unud* 09 besok.
jadi saking canggih dan usefulnya situsnya om mark zuckenberg ini, beberapa waktu yang lalu, udah ada tuh grup psiko unud* 09.. sekarang sih udah 50an gitu anggotanya.. dan udah ada admin2nya segala yang tugasnya nge-add teman2 seangkatan gitu.. kemuadian tercetuslah ide untuk membuat gathering ini, yang akan dilaksanakan besok..

hehehe semoga aja seru yah, baik acara besok maupun person by person yang bakal gue temuin besok :D


sekali lagi thanks to mark zuckenberg dan facebook hahaah



note(s):
*unud : universitas negri ujung depok :D
**oh iya si jeje jen gak jadi ngekos di gracia! ck ah si jen akhirnya di reny, jeje di ancol. huhuhuhuh

No comments: