Tuesday 7 July 2009

hello, roomie!

setelah melalui pencarian panjang yang sangat melelahkan,
yang bahkan lebih melelahkan dari ngantri hampir 7 jam buat daftar ulang kuliah.. *sigh*
akhirnya...

GUE DAPET KOST, TEMAN-TEMAN!

hahahahahahahahahahah senangnya hatiku
buat temen-temen yang sering gue ceritain, atau temen2 yang nyari2 kos bareng gue, pasti tau deh gimana susahnya gue untuk dapet tempat kost yang sesuai. (ya ya ya gue yang banyak maunya, hehe)

meskipun akhirnya gak saklek pas ama kriteria gue, tapi gue rasa tempat kost gue ini cukup tolerable lah ya. hihihi.


KRITERIA KOST YANG DIINGINI TESSA GRACIA (pada awalnya) :
- kamar sendiri
- bersih
- daerah aman
- dekat dengan fakultas gue
- kamar mandi dalam
- suasana kost menyenangkan
- murah dong dong dongs


oh iya, tempat kost gue itu namanya Pondok Gracia (nyokap gue langsung jatuh hati sama namanya gitu, katanya matching : Tessa Gracia dan Pondok Gracia. hahaha) eniwe, alamatnya di Jalan Sawo nomer 27, kalo gaksalah. entar main-main ya :D


PONDOK GRACIA DAN KESESUAIANNYA DENGAN KRITERIA TESSA GRACIA :
- kamar SHARE BERDUA (siapa roommate gue? i'll reveal right after this. hahaha)
- bersih loh
- daerah cukup aman sepertinya
- dekat sekali dengan fakultas gue
- kamar mandi LUAR
- murah loh hihihi


sebenernya gue mau pasang foto kost-an dan kamar gue nih, tapi kemaren lupa. entar deh kalo gue bersih-bersih kesana, gue foto dan gue upload.


next, who's my roommate?
(drumroll)

jeng jeng jerengjeng...
tak lain dan tak bukan.. adalah...



Ms. Claudia Yosephine!

about her
name : claudia yosephine
gaul name : udin
age : 18
former highschool : sanur
major : psychology


setelah 6 tahun bersekolah bersama, 2 tahun sekelas, masuk ke fakultas dan jurusan yang sama di universitas yang sama, kami akan berbagi ruangan di pondok gracia tercinta ini. jangan bosen-bosen sama gue ya, din. hihihihi.

eniwe, pas gue teken di gracia sama nyokap gue, udin, dan nyokapnya udin, gue sempet liat ada orang pindahan ke kost-an. ribet banget gitu gila ih, sampe nyewa2 orang buat mindahin barang2 nyebrangin rel gitu. bawaannya macem-macem deh, ada koper guede (kayak yang biasa dipake kalo mau keluar negri beberpa bulan gitu), kipas angin, kotak2 sepatu, termos guede, rice cooker (kayakna sih. apa cuma kardusnya? hehe), dsb. ckck padahal yang pindahan itu cowok loh, kok ribet banget gitu yah.

entar pindahan gakmau kayak gitu ah lebay banget. hehehehehe eh iya kemaren kan gue sama nyokap pergi gitu kan ya mau cariin seprai buat kamar kost gue. gue udah semangat gitu, pengen yang gambar lebah, kalo enggak udang sama kepiting2 lucu gitu. tapi nyokap gue gakmau, katanya gue beli yang polos aja. graaaaaaaaaaaaaaa mama gimana sih yang polos2 gak lucu ah! :D

No comments: