Friday 3 July 2009

college blues

gue takut kuliah.
gue gasuka jadi freshman lagi.
gue gakmau nambah umur.
gue gakpengen ngekos.
gue gakbisa apa-apa sendiri.
gue takut di ospek.
gue pengen balik ke sma gue.
gue termasuk orang yang cukup sensi, menurut teman2 dan keluarga gue.


in a month, gue udah akan kuliah.
also, i'll become a colege-newbie.
in a week, my birthday would come.
gue akan ngekos, segera setelah gue dapet tempat.
gue harus siap ngapa-ngapain sendiri.
dan gue harus menjalani ospek.
my high school live was totally over since month ago.
dan sekarang gue berhadapan sma orang yang gak kalah sensinya sama gue. shoooooot.



yeah, gue memang manja, gue memang gak bersyukur, gue memang penakut yang selalu mengeluh, namun effortless. gue memang seperti itu.
mungkin gue memang bukan siapa-siapa. gue pun gak berhak nuntut apa-apa.
sebenernya, gue cuma mau didengerin kok. cerita-cerita gue, keluh kesah gue.. karna gue bener-bener takut dan gak siap.
tapi ternyata, gue salah mempercayakan cerita-cerita ini. ternyata lo malah jadi kesel juga sama gue, dan sama omongan2 gue. kalo udah gini, memang gue gakbisa apa-apa lagi sih..
selain stay away..
so, enjoy your life.. :D

No comments: