Wednesday 8 July 2009

selamat datang kawan baru

Masih ingat Pondok Gracia?
Iya, tempat kost gue sama udin itu loh..

nah, gue baru mendapatkan kabar kalau ada kawan baru untuk gue dan udin
jadi, gue mau mengucapkan





SELAMAT DATANG kepada...


Ms. Clara Jessica


About her
name : clara jessica
gaul name : jeje/cika
age : 18 (kalo ngaku 13 juga pasti dipercaya sih tapi)
major : communication (fisip)




Ms. Jeanne Eureka


About her
name : jeanne eureka
gaul name : jeanne/jeannenen
age : 18
major : law (faculty of law)



iiiihhh gue seneng deh banyak temen di kost baru! hehe :D
eh iya, seperti halnya gue dan udin, jeje dan jeanne ini juga akan menempati 1 kamar berdua.
semoga kita dapat menjalin kerjasama dan bertetangga dengan baik ya, kawan!



sampai jumpa di pondok (tessa) gracia..
xoxo

No comments: