Monday 20 July 2009

giliran saya

beberapa menit yang lalu, saya berkunjung ke ruang homunculus. di blog milik teman saya (yang juga adik kelas saya, mantan wakil saya di divisi sosial osis, orang yang sudah seperti adik saya sendiri) itu, saya menemukan salah satu postingan lama yang menggambarkan apa yang saya rasa belakangan ini. sesuai dengan apa yang sejak beberapa waktu lalu ingin saya tuliskan disini, namun tak kunjung muncul rangkaian kata yang sesuai. hal yang berulang kali ingin saya ungkapkan, namun makin lama justru terpendam makin dalam. yang ribuan kali ingin saya katakan, namun terperangkap dalam aturan norma dan ajaran.



"... tapi sekarang saya baru bisa bilang karena apa yang sudah berlalu mungkin memang bukan milik saya lagi. di supernova karya dewi lestari, tertulis "bisa kamu bayangkan jika ranjangmu adalah neraka?" dan saya baru merasakan betapa semua yang dia tulis begitu nyata. "
-geni maharani


sekarang giliran saya merasakannya.








*click here to read ruang homunculus. geni maharani is such a talented writer, in my opinion :)

1 comment: