Friday 31 July 2009

bye bye, blackbird

masih kebawa euphoria-nya om joni nih gue. public enemies.
ckckck sinting emang om joni dep...
hahahahaha :D

but anyway, byebye disini beneran loh. gue harus say goodbye sama kamar gue yang pewe.
sama kompi gue yang selalu jadi primadona. sama sepupu-sepupu gue yang nakal-nakal. sama makanan nyokap gue. sama ac kamar gue yang adem. sama tangga tempat gue suka lari-lari naik turun. sama halaman yang sekarang lagi gundul karna mau ditanemin rumput baru. sama kolam ikan yang baru dibikin tapi udah lumutan. sama baju-baju kakak gue yang suka gue pinjem seenaknya.sama tetangga-tetangga yang sebenernya gak gitu gue kenal.sama semuanya deh pokoknya.


huhu, besok kalau tidak ada aral melintang, gue bakal mulai pindah ke jalan sawo nomer 27. tapi minggu balik lagi sih soalnya ada sepupu gue ulang tahun hahaha :D
oh iya dan semenjak gue belum dibelikan notebook yang dijanjikan bokap gue, maka praktis sumber yang dapat menghubungkan gue dengan dunia maya hanyalah warnet. dan henpon. dan laptop teman. hahahaha tapi gue super males ke warnet cuy. banyak abang2 gitu ih. dan meminjam laptop teman juga nampaknya kurang reliable, jadi yah hanya henpon andalanku. dan seperti yang diketahui juga, sangat gak asik blogging lewat henpon (jangankan blogging, nge-wall aja suka males :P) jadi yah mohon maap kalo blog ini akan sedikit terbengkalai.
tapi gue akan update soon, begitu gue ada waktu oke oke :)

anyway gue baru tau loh kalo packing itu ngeselin.
gue gak bisa menentukan sepatu mana yang mau gue bawa
maunya sih semua, tapi kata mamak berlebihan. iya juga sih ya. ck ah

yaudah deh gue mau bertapa dulu ya menentukan sepatu mana yang mau gue bawa.
see you soon :D

No comments: