Wednesday 8 April 2009

sad

hey people!

hehe super lama ga blogging nih.. tadinya rencana gue emang udah mau menelantarkan blog ini, toh udah gak dinilai lagi.. tapi agak sayang juga, dan kebetulan hasrat gue untuk blogging muncul lagi, so.. here it goes.

the world i see is definitely perfect now. got accepted in my dream univ, jurusan yang gw mau pula.. awalnya gw super seneng  atas keberuntungan gue yang satu ini.. tapi suddenly gue jadi agak agak gimanaaaaaaaaa gitu.

hmm.. bukan, bukannya gue gak bersyukur atas apa yang gue dapet ini. bukan juga karena gw meragukan major yang gue pilih, atau hal-hal semacam itu. its just...

nay.

huhu sedihnya gue gakbisa eksplisit ngomong disini. in fact, gue gak bisa ngomong secara eksplisit DIMANAPUN kalo mengenai yang satu ini.

The thing is.. ada satu atau dua hal yang membuat gw kurang excited dengan uni-life gue nantinya. eh enggak deng, dua atau tiga hahaha. and i'll tell you guys the third reason (kalo yang ketiga ini bisa gua koar2kan kapanpun dan dimanapun ehehe) : gw kae baru nyadar gitu loh, highschool is soooooooooooooooooooooooooooo cool! hihihihi

jadi inget ketika gw baru masuk di sma..

(flashback gitu ceritanya :P)

awal masuk sma sanur.. gw superduper males.. sebenernya, sanur cuma cadangan gue loh. gue jauh lebih pengen masuk sma negri deket rumah.. biar bisa bangun siang.. hihi soalnya dari sd rumah gw udah lumayan jauh mulu ama sekolah gue, jadi kaya udah super bosen gitu dengan bangun pagi blablabla.. tapi berhubung ibunda sangat menginginkan gue stay di sanur, yah, akirnya gue jabanin juga deh..

gue semakin males lagi, karena setengah dari temen-temen terbaik gue lanjutin sma gak di sanur.. huhu sedihnya.. jadi bener2 ganiat gue, pokoknya bawaannya benciiiiiiiiiiiiiiii banget ama sanur.. entah peraturannya yang makin lama makin gila... pelajarannya (matematika yee.. matik banget ituh!!).. anak-anaknya yang menurut gue super individualistis (kalo menurut pak poli, ini salah satu dampak negatif globalisasi, disamping sekularisme, hedonisme, materialisme, sama satu lagi au gue lupa hehehe).

tapi begitu naik kelas 2..gue mulai bisa menikmati nih sekolah di sanur.. mungkin efek penjurusan juga kali yaa... in this supercool SOCIAL PROGRAMME gw cuman belajar subject-subject yang sedikit-banyak gue suka..terus kelas gue kelas kecil, each class consist of 28/29 ppl.. jadi lebih terasa aja gitu kebersamaannya.. dan gue sih suka banget.. :) waktu gue di kelas 2 ini gak abis buat les sana les sini.. bener2 kae anak pantai, nyantai... seminggu gue bisa beberapa kali pergi atau nonton sama temen gue, si udin.. bahkan kadang nontonnya medley ehehe.. (thanks for being my best movie-ing mate waktu2 itu din :PP). dikarenakan kesantaian gue waktu itu, gue pun memutuskan untuk menjadi pengurus osis! -eng ing eng-

dan kalian semua harus tau...... osis angkatan gue itu keren banget loh. benerannnnnnnn! samasekali gak nyesel gueeeeeeeeee :))

then, gue naik kelas 3.

INI SIH DISASTER YEAR BUAT GUE

kesantaian gue berubah banget banget banget di tahun ke3 gue ini.

demi menggapai cita cita di universitas impian, gue bergabung dengan sebuah bimbel ternama di deket rumah gue (caelahh)

ternyata oh ternyata

bimbel ini super menyita waktu gue banget. banget. banget!

gue harus bimbel seminggu 3x, sampai jam 8an gitu deh. belom kalo ada tambahan, sampe jam setengah 10an gitu.but anyway, gue menemukan teman-teman baru yang super kocak di bimbel gue.. yang membuat gue seneng-seneng aja mesti inten.. hehe thankss guys :) (anyway dora, gw masih punya utang nih sama lo, gimana bayarnya yaaaaaaa? hehe )

terus, gue juga masih gabung di osis, yang menuntut gue untuk selalu aktif dalam keg2 sekolah dan rapat-rapat. apalagi, divisi yang gue pegang itu, divisi sosial, termasuk salah satu yang paling rebek, karena program2nya ada sepanjang tahun. dan untuk tidak dilupakan, gue masih berstatus sebagai pelajar yang akan mengikuti uan tahun ini. it means, jadwal sekolah kita padet bangett dengan berbagai tambahan jam, belom lagi guru-guru yang menuntut kita untuk menerima dan mencerna pelajaran dengan cepat, karna emang waktu kita mepet banget.

itu semua, sukses membuat gue stressed out. beneran loh. rasanya udah muak banget belajar, muak banget pegang buku. bener-bener jenuh sama sekolah.

tapi sekali lagi, friends make your day

karena semua tekanan dialami sama teman-teman, semua pun bis ague lewati sampai sekarang. akibatnya, gue mlah jadi sedih karena waktu kita bareng makin sedikit. awalnya gue gak nyadar sama sekali loh. tapi beberapa waktu lalu, gue lagi facebook-ing (gila ini situs emang edan) dan gue menemukan sebuah photo album milik seorang teman dengan judul : 3 bulan lagi tidak akan seperti ini..

dan gue pun baru nyadar, kalo waktu gue bersama2 dengan teman-teman sma gw tidak akan lagi.

tuh,kan, jadi sedih kan.

huhuhu

sedih deh

huhu im gonna miss you, girls.. :(

3 comments:

silvia isabella purwita said...

wah bentar lagi lo lulus dong..yah gak ketemu lagi dong entar haha tetep stay in contact ya haha and main2 ke sanur heeh

gracias said...

ah bener bener kaga penting komen lu sil hahaha

silvia isabella purwita said...

hahaha enak aja ga penting..tapi iya juga ya masa sma lo tinggal bbrp bulan lagi tuh nikmatii heeh