Wednesday 15 April 2009

bangs

i quothed this from a web. eww too bad i forgot the link :P

"INGIN tampil cute? Terlihat lebih awet muda? Buatlah poni! Poni memunculkan kesan itu, sekaligus menyamarkan kekurangan wajah. Tapi jangan asal membuat poni. Jika tidak, bukan kekaguman dan ketertarikan yang Anda dapat, melainkan celetukan dan kritikan.

Menurut Johnny Andrean, poni bisa berdampak luar biasa pada penampilan. Pada umumnya, kesan cute dan muda muncul dari dan karena poni. "Biasanya kalau orang pakai poni itu lebih imut dan girly. Jadi, terlihat lebih awet muda," katanya."

hahaha frik-o ya. oh iya, perlu diingat, saya berponi sudah sejak saya masih kecil, dan tentu saja bukan karena alasan-alasan seperti disebutkan diatas.

waktu kecil sampe sd kelas 3-an gitu, gue pake poni rata plus rambuat panjang yang suka dikuncir aneh-aneh sama nyokap gue. bener-bener aneh loh hahaha (waktu gue tk, guru gue pernah heboh liat rambut gue yang katanya ada jeruknya. padahal itu cuma kunciran bulet orange yang emang agak gede gitu sih hehehe)

semakin besar, gue bosan, dan akhirnya sempat tidak berponi hingga lulus sd (tsk najong banget dah kalo liat lagi fotonya)

ketika smp, gue pun mulai berponi lagi. kali ini poni miring yang waktu itu lagi ngetrend haha. trend ini gue pake terus sampai awal sma, kemudian gue pun kembali ke asal : poni rata sampai sekarang eng ing eng :))

salah satu artis paporit gua dalam trend poni adalah zooey deschanel dengan perfect blunt-cutted poninya.tsk tsk. terus selain poninya, gue suka gitu sama personality-nya, yang kaenya dingin nan cuek nan  tapi imut gitu hehehe, apalagi di failure to launch, kocak banget dia jadi cewe freak jahat tp lucu gitu.

so, 

PERSAMAAN ANTARA TESSA GRACIA DAN ZOOEY DESCHANEL

sama sama pake poni, of course :P

PERBEDAAN ANTARA TESSA GRACIA DAN ZOOEY DESCHANEL

banyaaaaaaaak sih hehe tapi yang ingin dibahas dalam post ini,

poninya zooey : selalu kelihatan bagus, kapanpun dimanapun dan dalam kondisi apapun

poninya gue : seringkali nampak jelek dan terbelah-belah, euhh banget deh pokoknya :P



Mengapa poni zooey deschanel tidak pernah tampak jelek?

a. karena emang dia dari sononya udah cantik sih

b. karena samponya mahal (?)

c. karena punya hairstylist yahud yang bisa bikin potongan poni yang selalu nampak bagus

d. semua jawaban diatas benar

correct aswer : (d)

seriously, look at these picts! zooey always look fabs, even her bangs is ngebelah-belah (a big NO for most bang-owner hahaha.)



poni belteng yang katanya lagi ngetrend :) tapi super jelek menurut gue hehe. herannya, kok zooey tetap stunning yaa dengan poni seperti ini? ckck. miracle.



biar belah-belah tetep oke

coba kalo poni gue kaya gini? pasti adaaaa aja yang komen atau ngetawain. hahaha

bagus ya poninya. ckck

another belteng style

miracle could happen. i believe it when i see this (lebay haha)



yang ini poni bersekat-sekat

setelah melihat foto zooey deschanel ketika masih bersekolah dan membandingkannya dengan sekarang, saya percaya, bahwa pada waktunya nanti saya juga akan berubah menjadi setidaknya agak sedikit cantik. hahhaha :))))))


blair waldorf's style. love it <3>

huhuhuhu mau punya poni yang selalu bagus seperti mbak zooey dooooooooong huhuhu :'((

eniwe, talking bout poni, gue jadi inget kian westlife.jaman dulu, dia kan suka ponian yang belah-belah juga tuh hihihihihi tapi tidak cocok sama sekali hehehe.

heres kian


well enough talking. gotta sleep. hav a nice nite, everyone :)

1 comment:

nydii said...

tes,, bakal lebih bagus lgi, klo lu sertai foto lu dengan poni terbelteng,, ha8,, tp tessa tetep cantik koq,, :D