Friday 24 October 2008

dear little friend, rest in peace..

beberapa minggu yang lalu, ketika gue lagi tryout di bimbel gue, ada beberapa lembar kertas yang ditempel di beberapa tempat. isinya, berita belasungkawa..



INTEN kalimalang turut berdukacita atas meninggalnya Aryo, siswa sma 71


kurang lebih gitu deh. terus gue nanya sama temen gue, siapakah (alm.) aryo ini? dan teman gue menjawab, kalo almarhum adalah siswa inten yang mengalami kecelakaan (ketabrak tronton katanya) dan meninggal dunia di dekat univ persada (fyi, itu uni tinggal ngesot dari rumah gue). waktu itu gue cuma mikir, kasian banget, masih muda tapi udah dipanggil... but maybe God took him this fast because He really loves Aryo..


kemudian, gue pun gak gitu mikirin kejadian ini lagi, karena sibuk sama berbagai macam hal. sampai tadi sore, gue sempet ngobrol sebentar sama nyokap gue, yang baru pulang arisan di pasplace.

nyokap : ca, kamu inget anaknya tante herlin nggak, yang temen tk kamu tuh..

gue : enggak. (cuek gitu, nerusin makan)

nyokap : itu loh.. yang dulu sekelas terus ama kamu pas tk.. si aryo..

gue : (masih gak connect dan ga gitu peduli) hah? yang mana ya? gatau ah.

nyokap : yeee kamu tuh.. tadi mama ketemu tante herlin.. kasian deh ca, si aryo itu meninggal..

gue : ya ampun. (mulai peduli)

nyokap : iya, tadi tante herlin nanyain kamu.. "si tessa sekarang udah kelas 3 ya Liz(nama nyokap gue)..kalo  Aryo sekarang udah nggak ada Liz..." (then beliau cerita ke nyokap gue sambil nangis sedih gitu)

gue :  yaampun... kasian amat..

nyokap : iya, katanya meninggalnya itu ketabrak truk di universitas belakang itu loh..

gue : (mulai ngehubung2in dan inget2..)

nyokap : dia tuh padahal sekolahnya di deket sini loh.. 61 apa 71 gitu...

gue : mah, kayaknya aku tau deh, waktu itu di inten pernah ada ucapan belasungkawa, ada anak 71 yang meninggal kecelakaan ketabrak tronton mah, namanya aryo putra (kalo gasalah) bukan?

nyokap : iya.. temen kamu dari TK tuh...

terus gue langsung mencoba mengingat2, apakah benar gue punya teman TK bernama aryo? sayangnya, sampe sekarang pun gue masih ga inget.. tapi gue percaya sama kata nyokap gue, kalo dia temen gue pas TK..

well anyway, Aryo.. meskipun gue beneran lupa sama lo... wherever you are now (heaven!), just wanna say.. rest in peace.. i'll always pray for you, my dear little friend.. :) 




your childhood friend,

Tessa

1 comment:

erikampung said...

aduh soo sweet..

rest in peace, aryo tampan...