Sunday 17 August 2008

medical disaster :)

DIRGAHAYU INDONESIA!!! Semoga masalah2mu cepat teratasi, menjadi negara yang benar2 mampu melindungi seluruh rakyat yang bernaung dibawah kepak sayap garuda-mu!!

*hihihi happy independence day!*

Tadi pagi gw jadi penanggungjawab P3K (hehe i rather call it with english spelling, pi-three-kei, sampe ada yang nyatain gw alay gitu dehhhhhhhh :D) upacara loooooooooooooooooooh..

FIRST DISASTER,

gw gatau aja gitu, kalo ternyata SMP punya P3K sendiri.. alhasil barisan paliing belakang PENUH BANGET, sama 15 anak p3k gw, beberapa anak p3K smp, DAN (banyak) guru2 TK dan SD! ckck...

SECOND DISASTER

awal-awalnya gw rada santai, karena dalam setengah jam pertama samasekali gaada yang sakit ato gimana gitu.. tapi tepat setelah gw mikir kaya gitu, eh tau2 si vicky lewat di depan gw sambil nuntun anak SD yang pusing gitu.. disusul oleh beki yang juga menuntun seorang anak.. dan semakin banyak anak SD yang bertumbangan (haha bahasanya najoyy).. sampe 20an orang gitu!!! bahkan ada yang hampir pingsan, anak sd mukanya bener2 pucet, kesian deh!

HIGHLITE

wahhh TPSU keren banget.. merinding deh gw.. :) apalagi dora-germo sama alda-anak gaul... wooooooo..

Then, selese upacara gw kembali menjadi pengurus p3k buat lomba2nya si dedek... bedanya, kali ini gw sendirian.. karna gw pikir, toh gabakal banyak yang kenapa2, orang classmeeting aja gaperna ada p3knya tp semua oke2 aja tuhh..

tapi sekali lagi GW SALAH teman2.

awal2 emang gaada yang kenapa2, smpe gw duduk sendirian dengan muka madesu di sebelah kotak besar berwarna pink.. tapi setelh tarik tambang mulai...

BERAKHIRLAH MASA2 MADESU itu...

dan gw menjadi sangat kerepotan karna gw gapunya anak buah!

THIRD DISASTER

clara monyet dateng ke gw, dan minta rivanol buat kakinya yang luka gara2 jatoh pas TPSU.. setelah dikasi rivanol, gw nanya "eh clar ada betadine spray loh.. mau pake ga?" terus clara bilang dia mau, krn ktnya lebih cepet sembuh kalo pake itu.. yaudah dengan santai gw semprotin straight ke kakinya.. ternyata GW SALAH CARA MAKENYA!!!!mestinya spray-nya ngawang2, pelan2 gitu... yaampun clara maaf ya, sampe teriak2 gt gara2 perih.. tapi yang penting cepet sembuh clar.. :)

FOURTH DISASTER

begitu buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak orang yang memanggil2 gw, sampe gw bingung mau kemana.. eh setelah gw buru2 samperin dgn membawa2 kotak obat segede2 bagong, ORANG YANG SAKIT ILANG AJA GITU LOH!! huuh menyebalkann! gw kaya mbak2 jual combro jadinya, mondar mandir bawa kotak guede pink!

FIFTH DISASTER

ada yang bilang, we're running out of hansaplast (padahal hansaplast termasuk salah satu most valuable medical items loh).. untungnya setelah kotakya dirapiin, ketemu deh serenceng lagi... yaaay!!!!

HILITE

special thanks to CLARA-spraydine girl and kaldu girls.. yang sudah membantu ketika 'jam2 sibuk' hihihihihi :)

Tapi disamping itu,gw bener2 seneng loh.. pengalaman banget buat gw.. seneng deh rasanya pas orang2 bilang 'thanks' setelah lo bantuin.. seneng deh liat orang2 yang saling bantu pas temennya ada yang kenapa2.. seneng deh liat semangatnya orang2 demi kelasnya ampe rela keseret2.. pure paradise! :D

2 comments:

silvia isabella purwita said...

hahahahhahahhahahhahaahahhaa
iyaa berterima kasihlahh pd kaldu girls(ane ah haha)yg bersedia mnjdi suster gratiis lo haha
tp gpp kok..asiiiik haha sebenernya awal dr medical disaster adlh pd saat gw mggl lo itu kan yg temen gw keseleoo haha..abiss itu lgsg membludaaak dehh pasiennya hahhaa

Anonymous said...

Hoahaha..kendati kita tidak ikut berjuang jeunk..tampaknya tetap ada aja korban berjatuhan saat upacara kemerdekaan!!