Friday 1 August 2008

inten autism community

hello again!

on this second post, i will tell you about my bimbel (BIMBINGAN BELAJAR)... :)

jadi, semenjak gw naik ke kelas 3, nyokap gw menyuruh gw untuk ikutan bimbel di sebuah lembaga bimbel yang katanya sih cukup terpercaya, yakni INTEN. Mengapa inten?

1. karena deket rumah

2. karena tidak jauh dari rumah

3. karena cukup mudah dijangkau dari rumah

pokonya, the point is inten itu deket rumah gw.. hahaha...

satu kelas gw itu isinya ada kurang lebih 13an anak, tapi karna yang 2 jarang buanget masuk, jadinya penghuni tetapnya ada 11 orang.. yang akan gw ceritakan lengkap dengan cirinya masing2.. so here the story goes..

TRIO HEBOHH from smak 7

consist of :

1. DORA -beneran ya, ini manusia paling paling paling ribut se-kalimalang kayanya.. :) haha beneran kaya speaker deh, suka nyeletuk2, ato ganggu2 anak lain in a fun ways haha pokonya kelas gue pasti suepi kalo gaada dia :)

2. CARRINE (bener ga sih spellingnya?) -nah ini dia partner heboh sejatinya dora.. kalo ngomong toa gitu, apalagi kalo pas berantem2an ama salah satu oknum di kelas gw.. wahh seru abiss!! hehehehe, btw si carrine ini suka bawa2 laptop buat nyatet pelajaran, katanya sih buat menghemat kertas :D

3. DION -cowo yang ini betul2 pelengkap dari trio heboh tersebut diatas.. sering kali jadi korban dari temen2 cewenya, sering dipukulin sampe bete terus pindah tempat duduk gitu.. ahaha

A DUO from sma 8

4. CHITA -si chita ini anaknya pinter gitu,friendly, terus paling gabisa nahan ketawa tiap kali ngeliat tingkahnya dora dkk.. :D

5. ANITA -temennya chita yang juga pinter dan baik hati, rajin beribadah dan tidak sombong :) (halahh sotoy lu tes!)

 

ANOTHER DUO from sma 12

6. IRA -sejauh yang gua kenal sih, si ira ini rada pendiem gitu.. paling bawelnya cuma sama anisya doang.. tapi anaknya baik sih, terus guru sejarah gw bilang gw mirip ama si ira ini ahaha :)

7. ANISYA -ini temen se-sekolahnya ira, jadinya mereka deket gitu berdua.. menurut gw sih, mukanya si anisya ini kocak gitu xP

THE SINGLE FIGHTER

8. BEN -oknum yang satu ini sering kali diomelin sama anak2 sekelas gara2 hobinya  mendiamkan teman2 sekelas pas lagi ribut , although udah waktu istirahat :) haha tapi anaknya baik sih, dan seringkali nampak tengah mendekati seorang oknum di kelas gw juga..

9. MAUREEN -si maureen ini anaknya pendiam gitu, tidak seperti temen2 sesekolahnya yakni dora dkk..

10. TIRTO -oknum yang satu ini anaknya benar2 pendiam, pelit bicara tapi murah cengengesan. hobinya duduk mojok sendiri :)

11. TESSA -gw sendiri gituhhhhh.. hahaha

well peopp, that's all for today. i havta sleep asap, preparing for tomorrow's tes bakat..

No comments: