Sunday 3 August 2008

bataks family gathering

hei all,

first of all, selamat  kepada ARIS yang telah terpilih sebagai Indonesian Idol ke-5, menyisihkan gisel dan sekian belas finalis lainnya, termasuk jagoan gw si AJI :)

hoho eniwei, gw ada kabar okeeeeee nih.. grup kolintang sma sanur (dimana gw salah satu pemain andalannya, haha cie cie tessa) akan diliput oleh global TV (yaay, masuk tipi!) dan juga diundang untuk tampil di acara 17an di ancol.. yaay! hehehe.. eksis bener inih kolintang..

according to 'the bataks family gathering', ini dia liputan lengkapnya..

Jadi, hari sabtu setelah tes bakat, gw nyampe rumah jam 7an gitu kan, gw pikir rumah bakalan sepi, karena kemarennya nyokap gw bilang hari sabtu ada kondangannya salah satu om ge gitu.. eeh ternyata oh ternyata...

RUMAH GW RAME GILA! begitu gw buka pintu, ada sekitar 20an sodara2 yang ga gitu gw kenal.. dan selidik punya selidik, ternyata mereka emang sengaja pada kerumah gw abis kondangan untuk LATIHAN PADUS.

Ternyata, ini bukanlah latihan padus biasa. Ini adalah latihan padus luar biasa! Mengapa? Karena orang2nya lebih sibuk belajar pronounce daripada belajar nyanyi.

FYI, lagu yang dipilih oleh bokap gw adalah "Give Thanks," yang notabene adalah lagu yang terbilang umum, sederhana, dan singkat. Tapi nyatanya, bonyok gw malah lebih sibuk ngajarin pronounce yang bener dibanding pemecahan suara dll.

Beginilah cara beberapa oknum melafalkan litik lagu itu sebelum dibenahi dengan susah payah oleh bokap gw:

GIP TENGs.. with a GRETFUL heart ( huruf e dibaca dengan aksen yang benar2 tajam, khas batak)

GIP TENGs.. onto the holy one..

GIP TENGs.. b'cos he's given.. Jesus Crist.. His SON (beneran dibaca SON pake O)

dan sisanya gw ga gitu denger, karena keburu ngakak sendiri.. hahahahahaha... tapi meski pronoun-nya agak2 kaco, menurut gw lumayan oke looh :)

btw, i gotta go, besok ada ulangan ekonometri :) wish me luck guys!

No comments: