Saturday 7 November 2009

hari minggu cepatlah datang datang datang

hei all,

lama banget yah gue gak update.. hehehe belakangan emang super males sih..padahal kayaknya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang worth to write.. tapi emang gue aja yang ngekngok. :P

kuliah baik baik saja, gue baru ngelarin uts yang rasanya tidak seperti uts karena lumayan banyaknya jeda yang diisi dengan bermain main. sekarang masih terbilang rada santai sih, kan abis ujian. apalagi lagi banyak kegiatan di fakultas gue, dimana kali ini gue sangat minimal dalam keterlibatan. hmmmm. jadi inget sma. dulu gue paling rajinn nih ikut acara2, gabung panitia blablabla. tapi gatau deh ya kok gue sekarang ga gitu. pas temen2 gue yang lain ikut beberapa kepanitiaan sekaligus, gue malah ngakngekngok doang gaikut apa apa.

bukannya gue mau jadi anak rajin yang ogah bolos demi mensukseskan acara2 fakultas dalam kepaniiaan2.. gue malah pengen banget tuh bolos2 sana sini (hehehe gak baek.. gak baek..). tapi gue merasa belom klik aja (kayak lagunya ussy. hahaha). gue gaterbiasa kerja sama orang2 yang ga gue kenal baik sebelumnya. jadi yah, akibatnya, sementara teman-teman gue akan sibuk dalam sminggu mendatang bolak balik depok-bulungan, bolos2 di bbrp kelas dsb, gue akan menjadi mahasiswa teladan yang ngampus teruuuuuuuus gak ngapa2in. hahahahahahahah.
doain aja semoga gaue gak tergoda cabut yeee hahaha.

anw, since temen2 gue bakalan sibuk sana sini, ada kemungkinan pola hidup gue terhambat nih. terutama makan. ckckck kan gaenak gitu kalo makan sendirian. kalo siang2 masih enak tuh, ada teman2 yang sejenis sama gue (kaga aktif kepanitiaan). nah kalo malem sama pagi? pagi2 sih gue udah sedia cornflakes gitu deh (atas prakarsa nyokap gue). dan since gue tau klao barel di malam hari itu agak mencekam, buat dinner seminggu kedepan gue berencana untuk bawa popmie (tipes tipes dah tuh :P) serta yang lagi gue usahakan adalah membawa bagelen (nyokap gue br dr bandung) beserta cheese spread! hahaha sumpah itu enak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet meeeeeeeeeen sekali coba ketagihan dah gue jamin! :D


okey okey segitu dulu deh apdet dr gue. . entar ditambah2 lagi yaaaaaaaa.. bye ppl! hv a nice week! :D

No comments: